Jumat, 04 November 2011

Cara Menghilangkan Rasa Galau

Siapa yang lagi galau? huhuhu
Galau galau dan galau
itulah indahnya hidup, ups hehehe...
Galau menurut saya adalah keadaan dimana kita terlalu memikirkan hal yang membuat diri kita bingung dan membuat suasana hati terasa seperti apa yah? pokoknya terkait dengan rasa sedih deh hehehehe
Nah kali kita akan bersama memberantas Korupsi Yeaaaaah,.. eh salah maksud saya memberantas rasa galau tersebut.



Beberapa cara yang efektif

1. Membereskan semua barang anda pribadi
Melihat barang atau apapun memang bisa membuat kita jadi stres dan rasa stres tersebut biasanya akan mengingatkan kembali pada masalah masalah yang kita alami.

2. Mendengarkan Musik
Pastikan musik yang anda dengarkan adalah tipe musik yang girang alias ceria kenapa harus musik yang ceria karena musik dapat menjadi jembatan ingatan kita.

3. Game
Game juga dapat menghilangkan rasa galau karena dalam bermain game kita akan lupa berbagai hal seperti lupa gak bales sms pacar sampe pacar ngambek 2 tahun, terus lupa gak makan 10 hari dan lain lain :D

4. Minum Susu
Kayaknya gak mungkin deh apa hubungannya susu sama galau? kan gak ada, Ow ow ow tunggu dulu kata siapa susu gak ada hubungannya, Susu hangat dapat berfungsi untuk menambah atau meningkatkan kadar serotonin di dalam otak kadar serotonin ini adalah salah satu zat yang dapat menimbulkan rasa senang atau bahagia.

5.Makan Nanas
Buah nanas juga dapat meningkatkan kadar serotonin di dalam otak yah seperti susu diatas.

6.Komedi
Hahahahahaaa.. itulah yang akan terjadi saat anda mendengar atau melihat hal hal yang berbau komedi tentu saja rasa galau akan hilang

7. Jangan Mengungkit-ungkit Masalah Yang Membuat Anda Galau

8. Lakukan Sesuatu Yang Anda Sukai
Seperti bermain bola, Futsal, Badminton, Terserah anda :D

9. Teman
Teman adalah yang terefektif nomor 2 menurut saya karena dengan teman kita bisa bercanda dan melakukan kegiatan yang menyenangkan dan teman juga dapat mengerti perasaan kita, jadi tempat sampah eh salah maksudnya tempat curhat hehhe.

10. Ingatlah Tuhan Yang Maha Esa
Dia adalah Yang paling efektif karena Dia yang menciptakan kita dan Dia maha mengetahui apa yang kita alami.

Dan yang terakhir berkenalanlah dengan saya :) maka hidup anda akan bahagia hehehe, itulah beberapa cara menghilangkan rasa galau Sekian.

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP