Sabtu, 17 November 2012

HEADISM

 

Mungkin banyak sekali orang yang tau apa arti head itu tapi siapa yang tau arti dari Headism? mungkin memang ada yang tau dan mungkin saya ketinggalan jaman karena saya baru tau tapi mungkin juga ada yang tidak tau dan saya akan berbagi dengan kalian semua :)
Headism adalah?


www.AstroDigi.com


Headism adalah sebuah kreasi seni yang sangat unik yang diciptakan oleh pria asal london yaitu Philip Levine. Kenapa disebut dengan Headism? karena karya karya yang dibuat tidak bermediakan alat bisa kanvas atau kertas tapi bermediakan kepala. Ide ini berawal saat Philip sang pencipta Headism mengalami kebotakan pada tahun 2006.

Desain kepala Philip kini telah menjadi ikon dalam mode Dunia dan adegan seni yang memuncak dalam 'Headism' debutnya pamerannya di musim panas 2011, disponsori oleh Gillette. Sebagai tastemaker, ia telah memperoleh pengakuan dengan situs termasuk Hunter Trend dan NotCot dengan istilah-istilah seperti 'Baldazzling'. Desain Philip juga menginspirasi banyak pria dan wanita yang mengalami kebotakan untuk tampil beda.

Tim kreatif Philip Levine, yang beranggotakan pelukis profesional Kat Sinclair, terus menciptakan aneka desain. Philip memamerkan desain terbaik kepalanya di pameran 'Headism' di London dengan foto-foto yang dibuat oleh fotografer Daniel Regan, dokumenter oleh Viviane Castillo dan desain patung didukung oleh Lifecast. Acara ini diadakan pada Mei 2011, di Galeri NL, 40/42 Riding House Street, London, W1W 7ET.

Karya Philip akan ditampilkan di Somerset House dari Januari 2012 selama 18 bulan ke depan bersama dengan artis seperti Gabriel Dawe, Damien Hirst, Thomas Allen, Hugo Dalton, Georgia dan Russell. Hugo Dalton, Georgia dan Russell.

berikut foto foto Philip Levine yang lain :






sumber



0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP